Powered By Blogger

Minggu, 11 Desember 2011

Puisi Roesmi - Engkau, Aku Dan Dia

Engkau, Aku, Dan Dia
oleh Roesmi S Rus 


engkau masa laluku
yang tak mampu menuntun ke masa depanku
yang hanya mengikatku di satu tiang
memenjarakanku pada kesemuan yang beku
membelenggu langkahku
meretas jalanku
melahirkan ragu
  
aku bukan wayang
yang hanya bergerak menurut keinginan dalang
karena aku punya jiwa

kini bebaskan langkahku ke mana
supaya aku lebih leluasa  
meraih apa yang ingin kupunya
jiwa yang merdeka
jiwa yang mencinta sepenuh cinta

dia masa depanku
yang mengajariku merenda asa-asa
dan mewujudkannya menjadi segala yang berwarna
yang bermakna

Magelang,  29 Januari 2011 pukul 11:30


**^.........kini bebaskan langkahku ke mana, supaya aku lebih leluasa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar